Wednesday, February 9, 2011
timor dohc 2000
uang muka 14.900.000 angsuran 1.565.000x35 bulan,banyak pilihan ada
10 unit >>>>>>raja timor<<<<<<<<kami juga menyediakan pelayanan
pembelian mobil merk lain dari luar anda pilih kami yang bayar dp mulai
dari 10%,bunga mulai dari 7,25%hubungi sekawan motor jatiwaringin
jaktim dengan bapak gasa
Labels:
timor dohc 2000
SSC Ultimate Aero
Top Speed: 256 mph
Horsepower: 1183
Torque: 1094lbs
On September 13th, 2007, the SSC Ultimate Aero broke the official top speed world record, traveling 256.18 mph down a closed section of a Washington State highway. Impressive, considering the Ultimate Aero’s engine is only a twin-turbo V8 - half the size and turbo count of the Veyron below
Labels:
SSC Ultimate Aero
Tuesday, February 8, 2011
HONDA BLADE
HONDA BLADE BY AHM JAKARTA
Beberapa waktu lalu saat Oto2 nampilin Honda Blade bikinan Lent dari Probolinggo, sempat salah seorang sohib dari media di Jakarta calling n ngobrol banyak. ngobrol modifikasi motor baru keluaran Honda ini n ujung-ujungnya ternyata paling banyak dimodifikasi di jawa timur. di ibu kota Jakarta sendiri (selain AHM) belum ada yang berani ngemodif (atau masih sembunyi ditumpukan jerami x…..) so ini ada beberapa referensi modifikasi yang bisa jadi inspirasi buat pecinta modifikasi Blade’r, simak…
N buat yang ngerasa Bladenya pengin dijejerin disini boleh kirim fotonya ke otocustom@gmail.com.
Beberapa waktu lalu saat Oto2 nampilin Honda Blade bikinan Lent dari Probolinggo, sempat salah seorang sohib dari media di Jakarta calling n ngobrol banyak. ngobrol modifikasi motor baru keluaran Honda ini n ujung-ujungnya ternyata paling banyak dimodifikasi di jawa timur. di ibu kota Jakarta sendiri (selain AHM) belum ada yang berani ngemodif (atau masih sembunyi ditumpukan jerami x…..) so ini ada beberapa referensi modifikasi yang bisa jadi inspirasi buat pecinta modifikasi Blade’r, simak…
N buat yang ngerasa Bladenya pengin dijejerin disini boleh kirim fotonya ke otocustom@gmail.com.
Labels:
HONDA BLADE
YZF-R6
“After we had launched the fourth generation of the YZF-R6 in 2006, I was often asked, what would be next.” Takeshi Higuchi, responsible for Product Planning in Europe smiles as he continues: ”The R6 can be used on the racetrack for competition without modifications. Most of the technical solutions we used come straight from our competition bikes.”
Standing beside the new 2008 YZF-R6, which was just delivered by airfreight from the factory in Japan to the Yamaha headquarters in Amsterdam, Higuchi rests his elbow on the machines fuel tank and shares his experience: ”There is never an end to development. The super sport segment is extremely competitive and it is one of Yamaha’s domains. Just like Valentino Rossi’s YZF-M1 is improved all the time; we will also improve our R-series as soon as we have gained new knowledge from racing
Honda Vario
SIMPLE MODIFICATIONS HONDA VARIO TECHNO
With the ambition youth, Vario Techno anew launched by PT Astra Honda Motor (AHM), is an archetype adaptation modification are presented. Accessories "full-color" to this modification additionally has been prepared.
A absolutely absorbing archetype of the modifications are focused on the blush game. There are several colors acclimated on a scooter, the red, white, blue, blooming and black.
Games ablaze colors, like red, white, and dejected is not abandoned on the body. Additionally abutting to the fan engine, storm hot exhaust, wheels, and the rearview mirror. Including this modification abandoned is not simple because there are amateur airbrush.
However, for those who already adulation the Vario Techno, and intend buy, charge to be altered and gaul, can booty afflatus from a bold modification of AHM this color. However, if appetite faster, of course, can acquirement accessories anon on the Honda dealership.
Labels:
Honda vario
Yamaha Mio dan Honda Vario
Yamaha Mio dan Honda Vario
Yamaha Mio dan Honda Vario Punya Kesamaan.
COBA Anda cermati betul, apa yang sama dari Yamaha Mio CW 2005 dari Blitar (Jawa Timur) dan Honda Vario 2006 asal kota Hujan Bogor ini? Perhatikan desain sokbreker belakangnya. Kedua skuter bebek (skubek) ini menggunakan peredam kejut ganda pada satu sisi dan sama-sama terletak di sebelah kiri.
Dari sisi modifikasi, Yamaha Mio milik Piluk Kharisma ini menyontek Yamaha Maxam. Sekalipun meniru, tapi garapan pemodifikator Eko Prasetyo dari Fog Custom malah lebih rapi. Bagian depan nyaris sempurna dan memancarkan skubek gambot. Malah, hidung Mio tampak lebih sip dan tekukan depannya lebih aerodinamis, mirip pesawat supersonic Concorde.
Sayangnya, penggarapan Piluk tidak total karena bagian belakang tidak tersentuh maksimal hingga mencerminkan skubek imut. Piluk beralasan, waktu pengerjaannya hanya dua bulan.
Lebih edan lagi Honda Vario bikinan Berry Natadisastra ini. Boleh percaya boleh tidak, menurut sang pemodifikator, motor itu dikerjakannya dalam sehari lantaran mengejar agar bisa ikut kontes. Aliran yang dipilih bersama Aip adalah custom Hot Rod dengan memanjangkan bodywork lewat engine mounting dari 8 cm menjadi 12 cm.
Nuansa Hot Rod dipertebal dengan tampilan setang telanjang model Robocop. Tentunya kaki-kaki jadi menu wajib sesuai aliran Hot Rod. Untuk satu ini, BSR memadukan dua roda gambot 120-70/14 untuk depan dan belakangnya
COBA Anda cermati betul, apa yang sama dari Yamaha Mio CW 2005 dari Blitar (Jawa Timur) dan Honda Vario 2006 asal kota Hujan Bogor ini? Perhatikan desain sokbreker belakangnya. Kedua skuter bebek (skubek) ini menggunakan peredam kejut ganda pada satu sisi dan sama-sama terletak di sebelah kiri.
Dari sisi modifikasi, Yamaha Mio milik Piluk Kharisma ini menyontek Yamaha Maxam. Sekalipun meniru, tapi garapan pemodifikator Eko Prasetyo dari Fog Custom malah lebih rapi. Bagian depan nyaris sempurna dan memancarkan skubek gambot. Malah, hidung Mio tampak lebih sip dan tekukan depannya lebih aerodinamis, mirip pesawat supersonic Concorde.
Sayangnya, penggarapan Piluk tidak total karena bagian belakang tidak tersentuh maksimal hingga mencerminkan skubek imut. Piluk beralasan, waktu pengerjaannya hanya dua bulan.
Lebih edan lagi Honda Vario bikinan Berry Natadisastra ini. Boleh percaya boleh tidak, menurut sang pemodifikator, motor itu dikerjakannya dalam sehari lantaran mengejar agar bisa ikut kontes. Aliran yang dipilih bersama Aip adalah custom Hot Rod dengan memanjangkan bodywork lewat engine mounting dari 8 cm menjadi 12 cm.
Nuansa Hot Rod dipertebal dengan tampilan setang telanjang model Robocop. Tentunya kaki-kaki jadi menu wajib sesuai aliran Hot Rod. Untuk satu ini, BSR memadukan dua roda gambot 120-70/14 untuk depan dan belakangnya
Labels:
Yamaha Mio dan Honda Vario
Honda Vario
Honda Vario Gagah Dengan Velg Daihatsu Xenia
Selasa, 14/10/2008 | 06:54 WIB Ingin agar sepeda motor dilirik atau menjadi perhatian kala dikendarai, tak harus dimodifikasi ekstrem. Dengan polesan sederhana pun bisa dilihat indah. Seperti Honda vario 2007 milik Raiz di Cengkareng, Jakarta Barat. Selain permainan warna dan skubek dibikin lebih sporty. Konsep yang sederhana, tapi jelas ini tidak menyulitkan sang pemodifikator, Robby Mangolang dari Studio 9 di Cileduk, Tangerang. Bodi Vario dibikin sporty , layaknya mobil dengan memakai spoiler depan dan belakang. Nah, untuk motor berlambang sayap mengepak ini penambahan body kit ada di side cover depan dan bodi samping yang dibikin lebih futuristik dari bahan fiberglass dengan tambahan garis tajam. Tambahan lain, pemakaian velg belakang yang menggunakan rim mobil Daihatsu Xenia. Pelek ukuran 5,5 inci ini dilengkapi specer dan dibikin custom lagi. “Pemakaian specer agar pelek dan ban enggak mentok crankcase mesin dan sekaligus sebagai penyelaras dengan bodi,” alasan Robby. Pemilihan warna bikin modifikasi menjadi lebih nyata. Apalagi , hampir seluruh komponen di krom, membuat tampilan motor jadi lebih kinclong
Labels:
Honda vario